Kampus Ku Untuk Indonesia Jaya

Kampus Ku Untuk Indonesia Jaya

Minggu, 26 Januari 2014

SELF INTRODUCTION

Hallo semua.... ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang oleh karena itu melalui postingan pertama pada blog ini saya akan memperkenalkan diri agar kalian yang mebaca blog saya ini bisa sayang sama saya...

Mmmmm mulai nama aja dulu ya... Namaku Abdi Sanjaya

Teman-temanku memanggilku Abdi,
Saat ini aku berumur 20th he he he sudah berkepala dua yah... lahir di Sebadi, 23 Maret 1993, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat.
Walaupun aku di lahirkan di Desa yang mayoritasnya adalah orang petani, tapi aku tidak pernah padam untuk menuntut ilmu guna menambah wawasanku dan pengalaman ku. Aku berasal dari sekolah Madrasah Aliyah Swasta YASTI Sekura. Sekarang aku mahasiswa semester 2, Prodi Digital Communication di Surya University, Summarecon Serpong di Tangerang. Hobby ku adalah Art, aku sangat senang sekali dengan seni, apalagi menggambar dan melukis di kanvas. Aku juga senang membuat komik, terutama komik khusus anak-anak yang lucu, selain komik anak-anak aku suka membuat cerpen romantis, he he he...... Harap maklumlah anak muda... Alasan ku mengapa aku suka dengan seni adalah karna seni itu unik, indah, menarik dan menyenangkan juga memiliki nilai-nilai estetis di dalamnya.
Hmmmmm.... ngomong-ngomong soal mata pelajaran, aku sangat senang sekali dengan pelajaran Pengantar Desain Grafis and Animasi yang kebetulan dosennya itu sangat asyik sekali, lucu, suka bercanda, dan gak bakalan bosan deh kalau di ajari olehnya. Mau tau siapa dosen Pengantar Desain Grafis and Animasi ku?... Dia adalah Bapak Santo Tjin seorang animator yang hebat.
Oh iya, sekian dulu ya perkenalan dari ku... Nanti aku lanjutin lagi untuk posting materi Aliran-aliran Seni yang selama ini aku dapatkan ilmunya dari Bapak Santo Tjin. Sekian dan terima kasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar